2015 #hopeIcanGotoThere

2015 #hopeIcanGotoThere

Rabu, 31 Desember 2014

Bagaimana mungkin aku tidak iri?


Bagaimana mungkin aku tidak iri?
Tentu saja aku iri.
Iri dengan semua kebaikan-kebaikanmu,
Iri dengan segala keberanianmu.
Penyeru nama-Nya.
Iri dengan segala amanah yang bisa kamu emban dengan baik,
Yang karena-Nya, di situlah kamu berjuang.

Bagaimana mungkin aku tidak iri?
Tentu saja aku iri.
Iri dengan setiap tetes air mata yang keluar dari matamu,
Iri dengan setiap tetes keringat yang membasahi tubuhmu,
Yang daripadanya tercatat usahamu untuk meraih cinta-Nya.
Yang hanya kepada-Nya lah, kamu menggantungkan urusanmu.


Bagaimana mungkin aku tidak iri?


(Di  penghujung tahun 2014, 31 Desember 2014)
This is one of POETRY which I send to DPD IMMJATIM.
#berharapBISAturutDIBUKUKAN

Tidak ada komentar: