2015 #hopeIcanGotoThere

2015 #hopeIcanGotoThere

Jumat, 06 September 2013

Tambah Satu Lagi, Penggemar Sejarah


Alhamdullillah, hari ini (Ronde kedua) saya telah selesai membaca 99 Cahaya di Langit Eropa. Ketagihan aja, pengen diulang-ulang bacanya. Bukunya asyik banget, walaupun memang butuh konsentrasi yang lebih saat membacanya. Buku ini menceritakan Jejak Islam di Eropa. Walaupun bahas tentang 'sejarah', tapi gak ngebosenin. Malah, sekarang saya jadi salah satu penggemar yang namanya 'sejarah'. Sejarah itu 'luar biasa'. We can learn a lot from it, to be a better person.

Dan hasil akhirnya, saya semakin mencintai Islam, sekaligus saya semakin bangga menjadi seorang muslim. Saya ingin terus belajar dan belajar. Lagi dan lagi. Terus berguru dan terus menelaah tanda-tanda kekuasaan-Nya. Saya ingin seperti Marion, sangat berilmu. Juga ingin seperti Fatma dan kawan-kawannya yang sangat luar biasa, yang berdakwah dengan dengan penuh kelembuatan dan mempunyai semangat belajar yang teramat tinggi.

Terakhir, untuk teman-teman yang sudah menghadiahkan buku ini pada saya, saya ucapkan terima kasih banyak. Saya ingin kalian juga membacanya. :D

Tidak ada komentar: