2015 #hopeIcanGotoThere

2015 #hopeIcanGotoThere

Kamis, 01 Januari 2015

Entrepreneur

Entrepreneur,
bagi saya satu kata 'itu' adalah hal menajubkan ketika saya akhirnya memutuskan berada di dalamnya dan mencobanya. Memang belum seberapa, tapi akan terus bertumbuh, insyaAllah.

Saya pribadi memutuskan untuk mencoba dunia yang satu ini karena saya ingin lebih bisa bermanfaat bagi sesama. Uang memang bukan segala-galanya, ya, saya setuju. Tapi kita juga membutuhkan penopang itu untuk melancarkan aksi kita terhadap sesama. Saat kita mengabdi, kita membutuhkan biaya. Dan teman-teman tahu sendiri, mencari dana sosial itu juga salah satu hal yang susah. Untuk itu saya putuskan untuk mencoba dunia wirausaha, selagi masih punya kesempatan.

Saya menjadi semakin mantab mengambil keputusan ini ketika saya ingat bahwa suri tauladan kita, nabi Muhammad saw adalah seorang pedagang pula, pun Khadijah adalah seorang saudagar. Saya percaya bahwa Allah sepertinya juga mempunyai maksud lain tentang pemberian contoh tauladan manusia. Thats why I brave to chose it! :)

Seorang mukmin yang kuat lebih dicintai Allah daripada mukmin yang lemah. *pernah baca yang begituan.


Bagi saya, mengambil langkah ini adalah salah satu jalan untuk berdakwah. :)
Keep Hamasah! :)

Tidak ada komentar: