2015 #hopeIcanGotoThere

2015 #hopeIcanGotoThere

Kamis, 06 Juni 2013

Kalo ini satu tahun yang lalu.....



Kalo ini satu tahun yang lalu, mungkin saat ini sedang dalam keadaan terguncang (seperti saat itu). Dalam keadaan mendekati garis merah. Ah, rasanya seperti akan menyerah. Jatuh berkali-kali, sampai lupa bagaimana cara berdiri.
Saya masih ingat dan masih bisa merasakan kekecewaan seperti apa yang saya rasakan (rasanya sesak sekali di sini (*tunjuk hati). Mengecewakan banyak pihak karena saya ‘setengah-setangah’ dan sedikit menyepelekan sesuatu. Haduh, benar-benar payah. Tapi ternyata Allah sedang menegur saya, Dia ingin saya mempelajari arti sebuah ‘kesungguhan’.
Mm, terima kasih Allah, saya pasti akan jadi lebih baik. :D
Semangat semuanyaaaaaaa….. :D
               

Tidak ada komentar: