2015 #hopeIcanGotoThere

2015 #hopeIcanGotoThere

Minggu, 23 Juni 2013

Perjuangkan aku



Kemarin (22 Juni 2013), mendapat ‘kesempatan’ membuka impian-impian itu kembali. Terima kasih Allah.
Menghadiri acara itu, seperti impian berkata kepada saya, “Perjuangkan aku.”

Jadi, ceritanya begini. Kemarin (22 Juni 2013), ada pelatihan jurnalistik perdana bagi calon-calon reporter terpilih dan humas fakultas. Pelatihan itu dilaksanakan di Hotel @Hom (depan Gedung Wanita Tama). Agak grogi juga saat itu masuk ke hotel (udah pernah sih ke hotel, tapi biasanya hotelnya itu yang standar, nah ini, cukup high class-lah, style luar negeri). Pelatihannya itu bareng-bareng sama dosen-dosen juga (naik level nih, haha). Jumlah pesertanya sekitar 30’an (eksklusif ya), serasa lagi jadi duta di luar negeri.. hehe.. semoga bisa ke luar negeri beneran. Aamiin..
Pelatihan dimulai dari pukul 09.00-16.30. Semua peserta antusias menyambut materi. Saling bertukar pikiran dan menghormati satu sama lain. Ibu dan bapak dosennya juga baik banget. Mereka tiba-tiba menjadi salah satu inspirasi bagi saya (tidak hanya cerdas, tapi juga baik hati). Aura di ruangan itu sangat membangun. Dan benih-benih impian itu kembali dihadirkan ke dalam diri saya, ya, kepercayaan itu muncul kembali, you can be everything. Allah, terima kasih.

Dan kamu (impianku), sekarang aku perjuangkan. Sangat ingin tau bagaimana rasanya bisa ‘terbang’………... ‘soar’ :D

Tidak ada komentar: